Selasa, 16 Mei 2017

Jual Pasir Merapi Murah di Magelang dan Jogja



Anda membutuhkan material bangunan, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami menjual hasil tambang dari gunung merapi yang sering di sebut dengan Pasir Merapi. Karena kualitasnya yang sangat baik sehingga proyek-proyek besar seperti pembuatan jalan tol, jembatan dan bangunan raksasa lainnya selalu menggunakan Pasir Merapi.

Namun demikian kualitas Pasir Merapi juga tidak semuanya baik, mutu pasir merapi baik buruknya bergantung pada kandungan lumpur yang ada didalamnya.

Harga pun bergantung dari mutu pasir yang di jual, untuk sekarang ini tgl 17 Mei 2017 harga pasir merapi dengan kualitas baik kami menjual di depo seharga Rp. 160 ribu per kubik.

Jika Anda ingin informasi tentang pasir merapi dengan senang hati kami akan menjawab semua pertanyaan Anda. Jika telpon Anda belum kami angkat silahkan tinggalkan pesan melalui sms atau WA nanti kami akan menghubungi balik.

Mustofa
Telkomsel : 0823-1445-7725
XL/WA      : 0878-3897-8388

JUAL PASIR, JUAL PASIR MERAPI, JUAL PASIR MURAH, JUAL PASIR MUNTILAN, JUAL PASIR MERAPI MURAH, usaha tambang pasir, proposal usaha tambang pasir, analisa usaha tambang pasir, memulai usaha tambang pasir, modal usaha tambang pasir, cara usaha tambang pasir, tambang pasir sungai, pasir sungai untuk dijual, jual pasir merapi jogja, harga pasir merapi, truk pasir marepi, tambang pasir merapi, jual pasir merapi murah, pasir langka, pasir sulit, tambang sulit, ijin tambang merapimakassar, gudang tiki makassar, gudang toyota makassar, gudang lagu daerah makassar terbaru mp3, gudang teh gelas makassar, gudang tiki di makassar, gudang unilever makassar, gudang yamaha makassar, loker gudang makassar 2016, lowongan kerja gudang makassar 2016, gudang 30 makassar, gudang 45 makassar, gudang 88 makassar, gudang 99 makassar






1 komentar: